Kegiatan Senam Sehat Politeknik LPP Yogyakarta

image_url

Jum’at (8/11/2019) Senam sangat bermanfaat untuk menyehatkan tubuh manusia, terutama sangat baik untuk kesehatan jantung. Selain tidak berat, senam ini juga termasuk santai dan tidak membutuhkan tenaga lebih sehingga dapat dilakukan oleh berbagai kalangan seperti wanita hamil, orang tua, dan anak anak. Senam juga bermanfaat dalam meningkatkan aliran oksigen ke otot dan jantung. Dengan makin banyak oksigen yang masuk, tubuh menjadi makin sehat.

Dengan banyaknya manfaat yang di dapat dari senam, maka Politeknik LPP Yogyakarta mengadakan kegiatan senam  yang dilaksanakan pada hari Jumat pagi tanggal 8 November 2019, pukul 07.00 WIB bertempat di halaman depan gedung Politeknik LPP Yogyakarta . Senam ini merupakan program klinik Politeknik LPP Yogyakarta dan akan menjadi kegiatan rutin di Politeknik LPP Yogyakarta. Senam  yang dihadiri seluruh pegawai berlangsung sangat seru, dipandu oleh instruktur senam dari Klinik Politeknik LPP Yogyakarta.

Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, adalah semboyan kesehatan yang harus selalu kita ingat. Dan untuk menciptakan tubuh yang sehat, salah satunya adalah dengan berolahraga. Walaupun tubuh bermandikan keringat, tetapi badan terasa sehat, wajah dan fikiran pun kembali menjadi segar. Kegiatan senam ini diakhiri dengan sarapan pagi bersama, dengan suasana yang penuh keakraban.