Seminar Internal HIMAKSI

image_url

Pada hari Rabu (11/12). Himpunan mahasiswa akuntansi Politeknik LPP Yogyakarta atau lebih dikenal dengan sebutan HIMAKSI melaksanakan seminar. Seminar ini merupakan kegiatan tahunan Himpunan Mahasiswa Akuntansi Politeknik LPP Yogyakarta yang bertujuan untuk menciptakan dan menjadikan mahasiswa lebih berkualitas dan bermartabat selain itu bertujuan juga untuk mahasiswa mengetahui dan memahami bagaimana peran profesi akuntan di bidang perkebunan indonesia serta mahasiswa mengetahui dan memahami fungsi adanya profesi akuntan di bidang perkebunan.

Di seminar kali ini tema yang diangkat ialah “Siapkan dan Jadikan Akuntan yang Profesional dalam Membangun Strategi Bisnis yang Berkelanjutan”.

Mengahadirkan dua pembicara yang sudah profesional dalam bidangnya dan sangat berpengalaman dalam dunia akuntansi dan dunia kerja,yaitu Bapak Joni Agung Priyanto,SE,ME, merupakan pengendali teknis BPK RI, yang membahas tema materi tentang “Menjadi Insan Akuntansi Sebagai Penjaga Gawang Praktik Anti Korupsi di Perusahaan Perkebunan”.

Dilanjut dengan pemateri kedua yaitu Bapak Mhd. Zulham Rambe,SE, selaku Direktur Komersil PT LPP Agro Nusantara, yang membahas tentang “Kiat Sukses Menjadi Karyawan Keuangan dan  Akuntansi di Perusahaan Perkebunan”, yang dipimpin oleh Moderator yaitu: Ibu Dra.Anita Andriantini Mulia,MM

Untuk materi selengkapnya, dapat diunduh disini

materi pertama

materi kedua

Demikianlah Resume acara seminar internal HIMAKSI semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih.

DOKUMENTASI KEGIATAN

 

 

HIMAKSI “ SUKSES BERPRESTASI ”