Politeknik LPP Yogyakarta melakukan perpanjangan Kerjasama dengan PT Socfin Indonesia

WhatsApp Image 2021-06-22 at 14.51.38

Politeknik LPP Yogyakarta melakukan perpanjangan Kerjasama dengan PT Socfin  Indonesia , sebagai upaya untuk semakin mendekatkan diri dengan industri perkebunan. Program link and match perguruan tinggai dengan industri menjadi perhatian khusus untuk mengembangkan sumber daya manusia khususnya pada industri perkebunan. Nota Kesepahaman Politeknik LPP dengan PT Socfin Indonesia mencakup kegiatan sebagai berikut:

  1. PT SOCFIN INDONESIA mendukung POLITEKNIK LPP YOGYAKARTA untuk peningkatan jenjang dari Program Diploma 3 menjadi Sarjana Terapan untuk seluruh program studi.
  2. PT SOCFIN INDONESIA memberikan ijin praktek kerja lapang / magang bagi mahasiswa POLITEKNIK LPP YOGYAKARTA.
  3. PT SOCFIN INDONESIA akan memberikan informasi kepada POLITEKNIK LPP YOGYAKARTA apabila ada program rekrutmen karyawan pada perusahaannya.
  4. PT SOCFIN INDONESIA bersedia diundang POLITEKNIK LPP YOGYAKARTA dalam rangka memberikan informasi mengenai industri perkebunan berbasis sawit dan dunia kerja sebagai praktisi dalam bentuk kuliah umum, presentasi, seminar, workshop dan kegiatan lainnya.
  5. POLITEKNIK LPP YOGYAKARTA akan meminta arahan dari PT SOCFIN INDONESIA untuk menentukan program kurikulum yang akan diselenggarakan sebagai bentuk link and match dengan industri.

Penelitian dan kegiatan lain yang bertujuan guna pengembangan keahlian dan pengalaman mahasiswa dan pengajar POLITEKNIK LPP YOGYAKARTA.

 

 

Leave us a Comment