BEM POLITEKNIK LPP: National Executive Webinar Science, Technology, and Research (NEWSTAR) 2021

SANDIUNO – NEWSTAR

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno berikan ucapan selamat dan salam semangat dalam kegiatan NEWSTAR 2021.
“Salam semangat dari Saya dan jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan
secara disiplin dan ketat dimanapun dan kapanpun kita berada”, ujar beliau.
“Bangkit di saat sulit, menang melawan Covid together Politeknik LPP Yogyakarta yes we can do it”, tambahnya.

NEWSTAR (National  Executive  Webinar  Science,  Technology,  and Research) 2021 – merupakan webinar nasional yang diadakan oleh BEM Politeknik LPP Yogyakarta bersama 5 Himpunan Mahasiswa Program Studi dengan mengusung tema “Anak Muda yang Berkarya” sebagai salah satu sarana membentuk kemampuan masyarakat dalam penerapan Global Internet of Everything dalam merealisasikan upaya yang dilakukan untuk meningkatkan ekonomi nasional melalui peningkatan kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) terkhusus kaum milenial di masa pandemi.

Dalam kegiatan ini, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A. turut hadir memberikan salam semangatnya melalui video yang berdurasi 1 menit 32 detik. Pada kesempatan itu beliau menyampaikan salam semangat dan sukses untuk kegiatan NEWSTAR Politeknik LPP Yogyakarta 2021. Juga turut mengajak seluruh undangan dan partisipan yang hadir untuk menjaga protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19.

Tidak hanya itu dalam kegiatan webinar NEWSTAR yang diadakan selama 2 hari yakni pada tanggal 27 – 28 November 2021 ini diisi oleh sejumlah pemateri yang luar biasa diantaranya, Ibu Marina Novira Anggraini selaku Atase Perdagangan Kedutaan Besar Republik Indonesia – Beijing dan Bapak Ir. Tri Susilarjo, MM selaku Plt. Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Provinsi Jawa Tengah yang membahas tentang “Karir dan Kompetisi Perkebunan. Siapa Takut?”.

Selain itu, dalam kegiatan webinar sejumlah tokoh terkenal lain seperti Abba Zubair Al Awwam atau sering disapa Bapak Azwa selaku Direktur program OK OCE Indonesia dan Esther Natalia Dominiq Lubis selaku CEO & Founder of Produktifkuy juga turut hadir dan memberikan materi.

Leave us a Comment