Dua Mahasiswa Politeknik LPP Sabet Medali Perunggu PORDA DIY XVI 2022 Cabor Kempo

Mahasiswa Politeknik LPP Kontingen Kota Yogyakarta Porda DIY Cabor Kempo

Sleman, PoliteknikLPP – Dua Mahasiswa Politeknik LPP Yogyakarta sukses meraih medali perunggu Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI DIY 2022 pada cabor Kempo, Jumat (02/09/2022) di Sleman City Hall.

Aldi Kurniawan (Budidaya Tanaman Perkebunan D3) dan Ela Maisaroh (D3 Akuntansi) menjadi Kontingen Kota Yogyakarta yang telah dikukuhkan pada Kamis (25/8/2022) di Balaikota Yogyakarta oleh Pj Wali Kota Yogyakarta, Bapak Sumadi.

Pada ajang lomba tersebut, Aldi sebagai kontingen cabor Kempo kelas Embu Perorangan Kyu II Putra dan Ela dalam Randori kelas 60 putri. Masing-masing dari mereka berhasil  mengalahkan atlet dari kabupaten/Kota di wilayah DIY yang ikut berlaga pada event tersebut.

Walaupun belum bisa meraih medali emas, kami sangat bersyukur dan bangga setidaknya dipengalaman pertama bisa membawa mendali untuk Kota Yogyakarta,” ungkap Aldi.
Alhamdulillah ini menjadi pengalaman yang sangat berharga untuk kami mencapai kesuksesan yang lebih besar lagi untuk kedepannya,” sahut Ela usai meraih juara.

Sementara, pelatih/pembimbing (Senpai) Romi yang akrab disapa oleh mahasiswa mengatakan pencapaian ini menjadi langkah awal yang baik buat seluruh kenshi di Politeknik LPP Yogyakarta, semoga kedepannya kenshi kita dapat berlaga baik di event daerah, nasional bahkan ke kancah internasional.

PORDA DIY merupakan sebuah ajang kompetisi yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di Daerah Istimewa Yogyakarta setiap dua tahun sekali.  Alhamdulillah, saya sangat senang atas prestasi yang mereka capai. Selama ini mereka sudah sangat berjuang untuk bisa mewakili Kota Yogyakarta dalam Event PORDA XVI tahun ini. Sekaligus ini merupakan pengalaman pertama bagi mahasiswa Politeknik LPP Yogyakarta dapat menjadi salah satu atlet dalam ajang kompetisi tersebut,” ungkapnya.

 

Seluruh civitas akademika Politeknik LPP Yogyakarta mengucapkan Selamat kepada seluruh Kontingen, Planters Bangga!!

Leave us a Comment