Program Studi Akuntansi Melaksanakan Asesmen Lapangan Bersama LAMEMBA

LPP07138

Tim Asesor dari Badan Eksekutif Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA) melakukan Asesmen Lapangan (AL) pada Program Studi Akuntansi Politeknik LPP Yogyakarta. Tim Asesor akreditasi tersebut terdiri dari Dr. Erna Setiany, SE, M.Si. (Universitas Mercu Buana) dan Dr. Agus Widarsono, M.Si., Ak.,CA.,CPA (Kantor Akuntan Publik Dr. Agus Widarsono, Ak.,CA.,CPA).

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini dimulai dari tanggal 24-26 Januari 2023 yang dilaksanakan di Ruang Sidang Kampus Politeknik LPP Yogyakarta. Dalam kegiatan AL tersebut dihadiri oleh Ketua Yayasan, Direktur Politeknik LPP Yogyakarta beserta jajarannya, Pengelola Program Studi Akuntansi, Tim penyusun laporan DED, Ketua Unit dan Bagian, dan para dosen serta tenaga kependidikan program studi Akuntansi.

Direktur Politeknik LPP Yogyakarta, Ir. M.Mustangin, S.T., M.Eng.IPM dalam sambutannya ketiuka menutup kegiatan AL tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Asesor Akreditasi Prodi Akuntansi yang telah memberikan banyak saran dan masukan dalam rangka perbaikan prodi Akuntansi pada khususnya dan Politeknik LPP Yogyakarta pada umumnya untuk menjadi prodi dan kampus yang lebih baik lagi kedepannya dalam hal mutu pendidikan serta fasilitas sarana dan prasarana untuk menunjang proses belajar mengajar.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pendidikan Perkebunan Yogyakarta, Ir. Sukarji, M.M juga menyampaikan ucapan terimakasih atas saran dan masukan kepada prodi Akuntansi, beliau berharap agar mutu pendidikan di Prodi Akuntansi menjadi lebih baik kedepannya dan Politeknik LPP Yogyakarta dapat berkembang lebih pesat lagi di dalam mencapai visi yang telah ditetapkan dan semoga hasil asesmen ini mendapatkan nilai terbaik baik program studi Akuntansi Politeknik LPP Yogyakarta.

Blog Attachment