SUGAR INSIGHT 2024

Inshigt Wall 19

SUGAR INSIGHT 2024

Politeknik LPP Yogyakarta bekerja sama dengan Rexroth, LPP Agro Nusantara, IKAGI, AGI, dan SED akan menghelat konferensi internasional di bidang gula dengan tajuk Sugar Insight: International Seminar on Sugar Technology pada tanggal 29 Februari 2024 di Gedung Auditorium LPP Yogyakarta.

Kegiatan prestisius ini akan menghadirkan narasumber-narasumber terkemuka baik nasional maupun internasional seperti Prof. Narendra Mohan dari NSI India hingga para ahli gula terkemuka baik dari AGI, Mitr Phol Group, Bosch Rexroth, PT. PG Rajawali, hingga SED.

Kegiatan konferensi internasional ini akan mengupas berbagai macam isu strategis dalam industri gula seperti Pentingnya Kolaborasi Institusi Pendidikan Komoditas Gula dengan Industri untuk Mewujudkam Swasembada Gula, Pentingnya Pendidikan Gula, hingga Teknologi serta Best Practice yang Bisa Diimplementasikan dalam Industri Gula.

Selain materi yang sudah tergambar jelas sebelumnya, terdapat pula fasilitas lain yang nantinya peserta dapatkan, yaitu seminar kit, E-certificate, makan siang dan coffee break, hingga akses jejaring dalam mengembangkan potensi industri gula yang tengah digeluti. Seluruh fasilitas kegiatan internasional ini pastinya bisa dinikmati gratis karena pendaftaran konferensi tidak dipungut biaya sepeser pun.

Maka dari itu, tidak perlu menunggu lama untuk bisa mendaftar sekarang dengan mengisi formulir daring di Jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi Contact Person kegiatan ini yaitu: Bapak Arif Hidayat (0812 2788 3566) dan Bapak Hendri Rantau (0813 2657 5768).

Amankan kuota anda sekarang dan jadilah bagian dari 150 peserta terbatas dalam acara ini!!!

Blog Attachment