SELAMAT BERJUANG KONTINGEN POLITEKNIK LPP DI PIMNAS KE-34

IMG_5752 (1)

Kabar Bahagia datang dari Tim Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Politeknik LPP Yogyakarta. Tim PKM yang diketuai oleh Muhammad Nur Fadhillah, mahasiswa Program Studi D3 Budidaya Tanaman Perkebunan ini terdiri dari lima orang, yakni Mar’atus Sholikhah dan Rizki Azrial Akbar dari Program Studi D4 Pengelolaan Perkebunan, Agus Setiawan dari Program Studi D3 Akuntansi dan Siti Nur Qori’ah dari Program Studi D3 Teknologi Kimia lolos PIMNAS ke-34 Tahun 2021. Tim PKM-PM bimbingan Bapak Azhari Rizal S.Tr., M.M.A ini mengusung PKM-PM dengan judul “Optimalisasi Kualitas KIJANG (Kopi Ireng Jawa Gunung Sumbing) sebagai Upaya Peningkatan Kesejahteraan Petani Kopi Dusun Krinjing Kecamatan Kajoran Kabupaten Magelang”.

PIMNAS atau Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional sendiri merupakan sebuah ajang kompetitif karya kreatif mahasiswa diploma dan S1 tingkat nasional yang diadakan oleh Kemendikbudristek yang mana dalam ajang ini akan bertanding berbagai karya mahasiswa dari seluruh penjuru Indonesia. Pusat Prestasi Nasional Kemendikbudrsitek bekerjasama dengan Universitas Sumatera Utara akan melaksanakan PIMNAS ke-34 ini secara daring pada tanggal 26 – 29 Oktober 2021.
SELAMAT BERJUANG!! Dukungan dan doa bagi Tim PKM Politeknik LPP untuk bisa sukses dalam PIMNAS ke-34 tercurah dari seluruh civitas akademika Politeknik LPP Yogyakarta.

Leave us a Comment