Politeknik LPP Yogyakarta Ikut Memeriahkan Gebyar UKMK Berbasis Sawit Go International bertema Just Saw It

DSC09904

Politeknik LPP Yogyakarta ikut memeriahkan Gebyar UKMK Berbasis Sawit Go International bertema Just Saw It

Politeknik LPP Yogyakarta ikut memeriahkan Gebyar UKMK Berbasis Sawit Go International bertema Just Saw It yang digelar oleh BPDP-KS di Atrium Ambarrukmo Plaza tanggal 28-30 Juli 2023. Selain pameran, pengunjung juga bisa mengikuti rangkaian kegiatan yang lainnya seperti talkshow, aneka perlombaan, dan panggung hiburan yang bakal dimeriahkan oleh  Musisi Indoneseia diantaranya Guyon Waton, The Lucky – Lucky, dan HIVI.

Politeknik LPP Yogyakarta sebagai salah satu perguruan tinggi menjadi tulang punggung masa depan  untuk menyiapkan sumberdaya manusia profesional dan berkualitas, terutama di bidang agroindustri perkebunan. Kualitas perguruan tinggi akan tercermin dari pengakuan yang diberikan oleh masyarakat luas secara kelembagaan maupun kontribusinya terhadap pembangunan dan pengembangan IPTEK.

Politeknik LPP Yogyakarta ikut memeriahkan kegiatan Gebyar UKMK Berbasis Sawit Go International bertema Just Saw It diantaranya, UKMK Politeknik LPP Yogyakarta, Lomba Cerdas Cermat, Talkshow, dan Turut hadir juga alumni Politeknik LPP sebagai Narasumber dalam Talkshow tersebut.

UKMK Politeknik LPP Yogyakarta turut memeriahkan dengan beragam produk unik unggulan berbasis sawit yang diciptakan oleh para dosen serta beberapa produk UKMK binaan Politeknik LPP Yogyakarta pun menjadi magnet para pengunjung mall. Produk UKMK Politeknik LPP diantaranya, SwitCandleizer (Lilin Sawit), SwitLight (Sabun Cuci Piring Sawit), SwitGoat (Sabun Mandi Sawit + Susu Kambing), SwitZer (Handsanitizer Sawit), SwitCookies (Kue Kering Bahan Sawit), SwitDimsum (Dimsum Sawit), SwitBar (Sabun Mandi Sawit), SwitChill Sauce (Sambal Sawit), SwitBall (Kue Bolu Sawit), SwitHandSoap (Sabun Cuci Tangan Sawit). Berbagai produk yg di jual stand pameran UMKM Politeknik LPP semuanya habis diborong oleh pengunjung.

Selain UKMK Politeknik LPP, mahasiswa dan alumni Politeknik LPP juga memeriahkan gelaran Gebyar UKMK Berbasis Sawit Go International bertema Just Saw It. Mahasiswa Politeknik LPP ikut aktif bertanya dan menjawab ke narasumber saat talkshow berlangsung. Saat acara Lomba Cerdas Cermat, mahasiswa Politeknik LPP mendapatkan juara 1 & 2. Salah satu tema talkshow “Yang Muda Yang Berkarya” Alumni Politeknik LPP menjadi narasumber, dia adalah Ahmad Toyibun alumni Politeknik LPP Prodi Budidaya Tanaman Perkebunan Tahun 2016.

 

Blog Attachment