PERINGATAN ISRA’ MI’RAJ 2024 digelar oleh UKM Bidang Kerohanian Islam (BKI) Politeknik LPP Yogyakarta

WhatsApp Image 2024-02-17 at 10.54.33_b937b1b3

PERINGATAN ISRA’ MI’RAJ 2024 digelar oleh UKM Bidang Kerohanian Islam (BKI) Politeknik LPP Yogyakarta

PERINGATAN ISRA’ MI’RAJ 2024 digelar oleh UKM Bidang Kerohanian Islam (BKI) Politeknik LPP Yogyakarta. Acara ini dilaksanakan di Masjid Jannatul ‘Ulum Politeknik LPP Yogyakarta pada tanggal 15 Februari 2024 dalam rangka Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW. Tahun ini kegiatan Isra’ Mi’raj mengusung tema, “Menjadikan Sholat Benteng Keimanan yang Kokoh untuk Dunia dan Akhirat”. Acara ini diadakan untuk mengingat kita semua tentang perjalanan Nabi Muhammad SAW.

Pada Peringatan Isra’ Mi’raj ini di meriahkan oleh Al Ustadz Wijayanto sebagai Dai Nasional yang cukup berpengaruh di Indonesia khususnya di daerah Yogyakarta sendiri. Acara ini terbuka untuk umum agar dapat meningkatkan Ukhuwah Islamiyah dan menjalin tali silaturahmi antar umat beragama Islam.

Ketua panitia Peringatan Isra’ Mi’raj Ridho Nur Waskito, menyampaikan tujuan utama dari kegiatan ini yakni agar kita bisa mengingat kembali betapa besar perjuangan Nabi Muhammad SAW dalam perjalanan Isra’ dan Mi’rajnya dan juga agar bisa membangun rasa kepedulian dan jiwa sosial yang tinggi antar umat beragama dalam lingkup mahasiswa di Politeknik LPP Yogykarta serta masyrakat di lingkungan sekitar. Selain itu, dalam sambutannya Ketua Umum UKM BKI Politeknik LPP Yogyakarta saudara Agustiawan juga menyampaikan bahwa dengan terselenggaranya acara ini diharapkan menjadi suatu momentum yang tepat untuk bisa terus mempererat hubungan persaudaraan umat Islam serta mengharapkan dengan adanya Peringatan Isra’ Mi’raj ini dakwah-dakwah Islam terkhususnya di kampus Politeknik LPP Yogyakarta bisa berkembang luas lagi.

Blog Attachment