Penandatangan MoU kerjasama antara PT. SMART Tbk dengan Politeknik LPP Yogyakarta

LPP08937

Penandatangan MoU kerjasama antara PT. SMART Tbk dengan Politeknik LPP Yogyakarta

 

Penandatangan MoU kerjasama antara PT. SMART Tbk dengan Politeknik LPP Yogyakarta dilakukan hari ini Jumat 03 Mei 2024. Politeknik LPP Yogyakarta sebagai Lembaga Pendidikan Vokasi bidang Perkebunan memiliki komitmen untuk menjalin kerjasama dengan Industri Perkebunan Kelapa sawit, sebagai upaya untuk berkolaborasi dan sinergi untuk memberikan kontribusi dalam pengembangan perkebunan sawit di Indonesia.

Politeknik LPP Yogyakarta mengapresiasi kunjungan perwakilan PT SMART Tbk ke Kampus profesional berkarakter sebagai upaya untuk meningkatkan bekerjasama dan kolaborasi link & match lembaga pendidikan dengan dunia usaha & dunia industri.

Beragam ruang lingkup kerjasama yang dapat dilakukan bersama meliputi pengembangan Sumber Daya Manusia “Planter” melalui pengembangan kurikulum pendidikan, sharing session / kuliah umum, kerjasama Dosen Praktisi, kerjasama Praktek Kerja Lapangan, Kerjasama penelitian, Program Beasiswa, Rekruitmen, kerjasama pengabdian kepada masyarakat dan Program Program lainnya.

Dalam kesempatan baik ini, PT SMART Tbk. diwakili oleh :
1. Bapak Ricky Delimarta sebagai Head of HR Upstream.
2. Bapak Yudi Heryadi, sebagai Lead HRBP
3. Dodi Mulyanto, sebagai Head of Upstream Learning and Development
4. Johlizaan, sebagai HRBP Manager
5. Marchelina, sebagai HR Upstream Admin Team Lead

Semoga ini menjadi awal yang baik untuk kerjasama berkelanjutan.