Mahasiswa Politeknik LPP Yogyakrta Ikuti Lomba Debat di Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW)

Uksw1

Mahasiswa Politeknik LPP Yogyakrta Ikuti Lomba Debat di Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW)

Mahasiswa Politeknik LPP Yogyakrta Ikuti Lomba Debat di Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) yang dilaksanakan Pada tanggal 17 hingga 19 Mei 2024, Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) menjadi tuan rumah perlombaan debat bergengsi dengan menggunakan sistem British Parliamentary. Dalam ajang ini, Politeknik LPP Yogyakarta pun mengajukan satu tim untuk berlaga yakni Tim Planters Muda yang beranggotakan dua mahasiswa aktif yakni Isytifa Annisa (Akuntansi D-III) dan M. Naufal Haidar (Pengelolaan Perkebunan D-IV) yang bertanding bersama perwakilan perguruan tinggi lainnya seperti UGM, UMY, UKSW, UNIKAL, serta UNDIP.

Selama tiga hari perlombaan, Tim Planters Muda menghadapi rival-rival tangguh dari berbagai universitas. Setiap ronde debat menjadi ajang unjuk kebolehan strategi dan kecerdasan mereka. Dengan kerja sama yang solid dan analisis yang baik, Plantersmuda telah menunjukkan performa yang terbaiknya.

Perlombaan ini tidak hanya menjadi panggung bagi adu argumen, tetapi juga tempat bagi para siswa untuk belajar, bertukar ide, dan mengembangkan kemampuan berpikir kritis.

Blog Attachment